Tuesday, 18 July 2017

Cara Mengobati Asam Lambung Secara Herbal

Cara Mengobati Asam Lambung Secara herbal dengan menggunakan bahan bahan alami yang dapat mengobati asam lambung.

Cara Mengobati Asam Lambung Secara herbal Dengan Qnc Jelly Gamat

Cara Mengobati Asam Lambung Secara Herbal Dengan Qnc Jelly Gamat,- Menurut dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. ekstrak teripang yang menjadi bahan utama Obat untuk Lambung “Qnc Jelly Gamat” mengandung antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory penyebab maag kronis.

Kandungan kolagen 80,0 % dan Mukopolisakarida yang terdapat pada Qnc Jelly Gamat memiliki peranan yang sangat penting, kedua gizi tersebut mampu menghilangkan rasa sakit pada lambung yang terinfeksi, dan meregenasi sel-sel yang telah rusak, serta kandungan serat yang tinggi terbukti dapat melancarkan saluran pencernaan sehingga frekuensi BAB ( buang air kecil ) menjadi lancar dan normal.

Hasil penelitian menurut Dr.Zen teripang emas memiliki kandungan “Cell Growth Factor” yaitu faktor regenerasi sel (hal ini selain untuk mengobati luka luar maupun luka dalam juga bisa mengembalikan kulit menjadi muda) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga bisa sehat dan pulih kembali. Dan Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial sangat mujarab memperkuat sel hati dalam mengeluarkan antibodi.

No comments:

Post a Comment